Monday 22 August 2011

Sadis uhh :(


Aku masih mengingatimu.Seperti memori yang tak dapat terhapus begitu saja. Kau memang pernah masuk ke dalam hidupku dan mencabut rasa bahagiaku. Merubah senyum menjadi luka,menghapus tawa dengan dusta.
Begitukah caramu mmbunuh rasaku. Begitukah caramu melukaiku.Menggores hatiku yang tak berdaya,
Apa salahku....??!
Adakah tutur ku yang melukaimu.Adakah sikap ku yg menyinggungmu.
Jawabkan aku dengan penjelasan.Bukan dengan tatapan mata tanpa dosa.
Aku tahu itu wajah yang selalu tersenyum padaku.Aku tahu itu tubuh yang selalu memelukku,dan aku tahu itu tangan yang selalu menggenggamku.
Tapi aku tak tahu siapa sosok yang mengisi jiwa itu.
"Aku tahu itu kamu tapi aku tak mengenalmu
Air mataku jatuh bagai derasnya air hujan...Tuhan
KEMBALIKAN DIA YANG DULU ADA DI SENYUMKU ~
4 July

No comments:

Post a Comment